Muzani Minta Kader Gerindra Perbanyak Silaturahmi, Jaga Kekhusyuaan Puasa

- 22 Maret 2023, 15:57 WIB
Wakil Ketua MPR RI H. Ahmad Muzani yang juga Sekjen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
Wakil Ketua MPR RI H. Ahmad Muzani yang juga Sekjen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) /Dok. Gerindra /Usman

SUARA SOPPENG -- Menjelang bulan suci Ramadhan, Partai Gerindra mendorong pemerintah agar tetap menjaga stabilitas harga-harga bahan pokok di pasaran.

Tujuannya agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan penuh hikmat dan kekhusyuannya terjaga, tidak dibebani dengan mahalnya harga kebutuhan pokok selama bulan puasa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dia mengatakan, Partai Gerindra akan berkomitmen untuk menjaga stabilitas harga-harga bahan pokok agar tidak mengalami kenaikan. Sehingga masyarakat bisa berpuasa dengan khusyu.

Baca Juga: Pesan Mama-mama Papua Kepada Prabowo: Kalau Jadi Presiden Harus Perhatikan Orang Kecil

"Kami akan terus berusaha dengan pemerintah untuk menjaga harga-harga bahan pokok agar tetap terjangkau. Ini penting agar masyarakat kita bisa berpuasa dengan khusyu, tidak mengganggu mereka dalam beribadah dan menyiapkan bahan-bahan makanan untuk berbuka. Sehingga dapur mereka selama bulan ramadhan bisa tetap ngebul," kata Muzani dalam keterangannya, Rabu (22/3/2023).

Selain itu, Muzani juga menginstruksikan agar setiap kader Gerindra, anggota DPR RI, DPRD tingkat I dan II, serta jajaran pengurus Gerindra di daerah untuk berbagi makanan, takjil, dan sembako dengan masyarakat khususnya di masjid-masjid, mushola, dan di panti-panti anak yatim.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Prabowo Kompak Tanam Jagung di Food Estate Keerom Papua

"Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra memberikan instruksi agar para kader baik di pusat dan di daerah serta seluruh anggota Fraksi Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan," kata Muzani dalam keterangannya.

"Hal ini menjadi penting karena kami ingin memastikan bahwa berbagi kebaikan dengan masyarakat khususnya di bulan ramadhan harus menjadi sebuah keharusan bagi setiap kader, karena itu sudah menjadi jati diri Partai Gerindra," jelas Wakil Ketua MPR itu.

Baca Juga: Ke Sidrap, Tim Inovasi Sulsel Verifikasi 'Wiro Sableng'

Halaman:

Editor: Usman, S.Pd


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler